Entri Populer

Sabtu, 09 Oktober 2010

Isma Banget Nih ,,


Kisah hidup gue berawal pada tanggal 06 Oktober 1993 tepatnya jam 08.30 WIB (kurang Lebih…)
Mama gue bilang saat ngelahirin gue itu gampang..
Mungkin karena gue gak sabar merasakan indahnya bumi Allah SWT. Kali ya..
Waktu terus berjalan ...
Sampai akhirnya…
Waktunya gue untuk merasakan bangku sekolah …
Sekolah pertama gue di TK/TPA Darus Syakirin, di masa ini gue seneng banget selain karena bisa maen perosotan ( Hehe.. )
Tapi juga karena gue bener-bener bisa nikmatin masa kanak-kanak gue yang indah…
Setelah gue bisa membaca dan menulis, waktunya gue untuk melanjutkan kesekolah berikutnya..
Tepatnya di MI Darus Syakirin, di masa ini gue tergolong anak yang polos banget makanya gue sering dikerjain sama temen-temen gue. Hobby gue saat itu adalah nangis!!! Karena sering dijailin sama temen.
Gak terasa udah 6 tahun waktunya gue untuk masuk SMP tapi sedihnya gue gak dapet SMP negeri jadinya gue sekolah di SMP Perguruan Rakyat 1 …
Ttiga tahun sudah gue sekolah di SMP YPR 1 waktunya gue untuk memakai seragam putih abu-abu…
Gue memilih SMKN 25 sebagai sekolah gue yang terakhir karena ini pilihan Allah SWT. Yang terbaik untuk gue…
Dan udah gak terasa sekarang gue dah kelas XII saat dimana gue harus belajar dengan giat lagi, agar lulus dengan nilai yang baik, Amiin...
Dan semoga gue dan temen-temen seangkatan gue di SMKN 25 lulus 100% tanpa ujian susulan,
Amiin ya Robbal Alamin…


Visi : Menjadi Pengusaha sukses, membahagiakan orang tua, dan dapat membanggakan nusa, bangsa, dan negara NKRI (Merdeka!!!!)
Misi : Belajar dengan giat, sungguh-sungguh, dan semangat!!!!!!!


Pejuang 2010

1 komentar: