Entri Populer

Sabtu, 09 Oktober 2010

Manajer hotel

Seorang manajer hotel atau perhotelan adalah orang yang memegang jabatan manajemen di dalam sebuah hotel, motel, atau pendirian resor. Manajemen judul dan tugas bervariasi oleh perusahaan. Di beberapa hotel hotel judul manajer atau perhotelan hanya dapat menunjuk General Manager hotel. hotel kecil mungkin memiliki tim manajemen kecil yang terdiri dari manajer hanya dua atau tiga sedangkan hotel yang lebih besar mungkin sering memiliki tim manajemen besar yang terdiri dari berbagai departemen dan divisi.
Khas Persyaratan untuk Manager HotelLatar Belakang dan pelatihan yang dibutuhkan bervariasi menurut judul manajemen dan tugas yang terlibat. Pengalaman industri telah terbukti menjadi kualifikasi penting untuk hampir semua pekerjaan manajemen dalam industri penginapan. kualifikasi Dasar untuk pekerjaan manajemen di dalam hotel biasanya terdiri dari:Pengalaman Industri
    * merupakan faktor utama     * Pendidikan           o ijazah sekolah tinggi adalah kualifikasi yang diperlukan untuk setiap pekerjaan manajemen.           o Sebuah gelar dalam studi manajemen Perhotelan atau derajat Bisnis setara lebih disukai           o sarjana mungkin diinginkan untuk posisi General Manager tetapi sering tidak diperlukan dengan pengalaman manajemen yang cukup.
 
Kondisi KerjaHotel manajer umumnya terkena pergeseran panjang yang mencakup jam terlambat, akhir pekan, dan hari libur karena operasi jam 24 dari hotel. Tempat kerja umum di hotel adalah lingkungan yang serba cepat, dengan tingginya tingkat interaksi dengan para tamu, karyawan, investor, dan manajer lainnya. Upper manajemen terdiri dari manajer senior, kepala departemen, dan General Manager terkadang menikmati jadwal kerja lebih diinginkan terdiri dari hari kerja yang lebih tradisional, termasuk hari kerja dan hari libur pada hari libur.
 
http://en. wikipedia.org/wiki/Hotel_manager
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar