Entri Populer

Jumat, 08 Oktober 2010

Promosi FIFA 2010 Dongkrak Penjualan Coca Cola

Promosi FIFA 2010 Dongkrak Penjualan Coca Cola
Coca cola (ANTARA/ist)
Makassar (ANTARA News) - Promosi piala dunia FIFA 2010 yang diluncurkan Coca Cola sejak bulan lalu mampu meningkatkan penjualan minuman ini di wilayah pemasaran Sulawesi dan Kalimantan.

"Kontribusi terbesar selama April ini, berasal dari promo piala Dunia 2010. Hampir seratus persen kontribusinya mendominasi penjualan kita di kuartal pertama ini," kata General Manager PT Coca Cola Distribution Indonesia Kalimantan & Southern Sulawesi Operation, Syarifuddin Saide, di Makassar, Senin.

Dia menyebutkan, penjualan coca cola di wilayah pemasaran Sulawesi dan Kalimantan selama bulan April 2010 tumbuh diatas angka 20 persen dibandingkan periode sama tahun lalu.

Pertumbuhan itu, lanjutnya berdasarkan hasil penjualan total outlet-outlet yang ada di wilayah pemasaran mereka yang saat ini mencapai 17.000 outlet.

Menurutnya, pertumbuhan penjualan perusahaan selama ini hanya ditargetkan sekitar 17 persen, namun program tersebut memberikan kontribusi dan direspon pasar cukup positif.

Dia menambahkan, Gorontalo dan Sulawesi Utara dilaporkan belum masuk dalam wilayah pemasaran Cocal Cola di Sulawesi, namun seluruh Kalimantan telah terjangkau pemasaran. (HK/K004)
 
http://www.antaranews.com/berita/1272927477/promosi-fifa-2010-dongkrak-penjualan-coca-cola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar